• Berita Terbaru

    January 29, 2019

    Elnusa News January 29, 2019

    Peningkatan Minat dan Budaya Baca Masih Menjadi Program Strategis Dispersip


    SULUT,Elnusanews - Peningkatan minat dan budaya baca masih menjadi program strategis tahun 2019 dalam rangka mengoptimalkan program ODSK di bidang Perpustakaan dan Kearsipan.
    Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut Jani Lukas didampingi Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Rinny Mamahit, Selasa (29/1/2019) siang tadi kepada elnusanews.com.
    "Peningkatan minat dan budaya baca merupakan program strategis tahun 2019. Tapi di Sulut sendiri kita menyesuaikan keadaan sarana dan prasarana yang ada, seperti kita perhatikan bersama saat ini sangat disadari yang perlu dibenahi yakni pembenahan prasarana gedung," kata Lukas.
    Lanjut Lukas pada tahun 2019 ini tentunya pihak kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubermur dan Wakil Gubernur Sulut yang sudah memperharikan Dinas Perpustakaan ini.
    "Mulai tahun 2019 ini akan segera direnovasi gedung sarana prasarana, dan penambahan mebel secara moderisasi agar terlihat bagus sehingga masyarakat yang datang mengunjung ke kantor Perpustakaan bisa merasa nyaman," tandasnya
    Sembari menyebutkan kedepan  Perpustakaan Sulut ini bisa diakses melalui internet dengan sistem online (e-book). "Jadi masyarakat yang datang kesini bisa mengakses lewat online internet dan ada juga buku secara fisik," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peningkatan Minat dan Budaya Baca Masih Menjadi Program Strategis Dispersip Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top