• Berita Terbaru

    January 29, 2019

    Raka Kasim January 29, 2019

    Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk


    BITUNG,Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung dari fraksi PKPI Stenly Mario Pangalila (SMP) mengungkapkan bahwa kantor Lurah Girian Atas, Kecamatan Girian sering kali kosong dan patut dipertanyakan kualitas pelayanan.

    Menurutnya hal ini sudah sering terjadi (kantor lurah kosong-red), pasalnya rumah ia bersebelahan dengan kantor tersebut jadi dirinya mengetahuinya persis pelayanan kantor itu.

    "Iya, saya saksi hidup kantor itu sering kosong,"tulis Pangalila di media sosial, Selasa (29/1/2019).

    Lebih jauh Pangalila mengungkapkan saya perna sesekali menegur mereka (staf kantor kelurahan), sebagai kapasitas anggota Dewan. Nah teguran dirinya tidak direspon ia menduga ada sikap oknum staf di kelurahan Girian Atas meremehkan dirinya. 

    Pasalnya ia menceritakan ada masyarakat perna melakukan pengurusan administrasi di kantor Kelurahan Girian Atas, kebutulan dia (sudaran saya) menyebutkan nama saya.

    "Bukan ada maksud agar ada kolusi karena saya sebagai Anggota DPRD, tapi kebetulan dia mengatakan, saya dari rumah pak Stenly Pangalila, samping kantor Lurah Girian Atas, tapi apa jawab salah seorang di kantor itu, kiapa pengaruh so dia?,"tiru Pangalila perkataan oknum staf Kantor Kelurahan Girian Atas.

    Tak sampai situ saja Pangalila membeber bahwa di Kelurahan Girian Atas kemarin ada kedukaan ibadah pemakaman salah satu perangkat Kelurahan segera dimulai namun tidak satupun staf di Kelurahan ada di kantor melaksanakan tugas membunyikan lonceng

    "Dirinya berinisiatif membunyikan loceng bertanda bahwa ibadah pemakaman segera dimulai karna ibadah tersebut dihadiri pak Wali Kota Bitung,"beber Pangalila yang juga merupakan anggota Komisi C DPRD kota Bitung.

    Namun sayangnya Lurah Girian Atas Melky Rompas ketika dikonfirmasi melalui Hand Phone di nomor 085394496XXX dalam keadaan tidak aktif sampai berita ini naik publis. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota DPRD Bitung, Sebut Kualitas Pelayanan Kantor Lurah Girian Atas Buruk Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top