• Berita Terbaru

    January 22, 2019

    elnusanews/com January 22, 2019

    KPU Bitung Lantik Relawan Demokrasi

    BITUNG,Elnusamews - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung Deslie Sumampouw, SE, mengukuhkan relawan Demokrasi KPU Kota Bitung, di Aula Kantor KPU, Selasa (22/1/2019). 

    Hal tersebut berdasarkan hasil rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor 104/RT.01.2-BA/7172/KOTA/I/2019 tanggal 21 Januari 2019. 

    Sumampouw selalu Ketua KPU mengatakan, sebelum dikukuhkan, ada 60 orang yang mendaftar dan yang diterima hanya 55 orang. "Dari 55 relawan demokrasi saya berharap bisa membantu KPU mewujudkan Pemilu adil,"kata Sumampouw. 

    Menurut Sumampouw mantan wartawan ini menjelaskan nantinya 55 relawan ini akan dibagi ke dalam 11 basis pemilih, yakni basis pemilih keluarga, pemula, muda, disabilitas, berkebutuhan khusus, marjinal, keagamaan, warganet, perempuan dan komunitas. 

    "Mereka (relawan) inilah yang nantinya akan menjadi ujung tombak KPU dalam mengsosialisasi program Pemilu 2019,"ungkapnya. Lebih jauh Sumampouw menambahkan kepercayaan yang diberikan harus dijalankan dengan baik. Sebab dipercayakan kalian sesuatu tugas dan tanggung jawab apalagi ini menyangkut tugas negara.

    "Untuk itu KPU berharap bekerjalah dengan sungguh-sungguh dilapangan ciptakanlah Pemilu 2019 damai di kota Bitung,"tandasnya. Acara Pengukuhan turut hadiri KPU Kota Bitung Ketua Deslie Sumampouw, anggota Idly Fitrhriah, Syarifudin, Item Kojongian, Yunnoy Rawung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Bitung Lantik Relawan Demokrasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top