• Berita Terbaru

    January 24, 2019

    elnusanews/com , January 24, 2019

    Serap Aspirasi Masyarakat, Bappeda Gelar Rapat Konsultasi Publik

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka penyempurnaan rencana awal Rancangan Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Pemprov Sulut, Bappeda Sulut menggelar rapat konsultasi publik, di kantor Bappeda Sulut, tanggal 23-24 Januari 2019.
    Kepala Bappeda Sulut, Recky Toemandoek, didampingi Kepala Bidang, Feibe Rondonuwu, menjelaskan kegiatan ini sangat penting, mengingat aspirasi masyarakat ari berbagai stake holder akan menyentuh langsung dengan program kerja pemerintah bagi kesejahteraan masyarakat.
    "Kami mengundang berbagai unsur elemen masyarakat untuk bisa memberikan aspirasi sebagai bentuk harapan, tujuan dan sasaran dalam konsultasi publik untuk diejawantahkan dalam berbagai program pemerintah kedepan," ungkap Toemandoek yang dikenal sebagai birokrat senior dan berpengalaman di lingkup Pemprov Sulut.
    Lanjut Toemandoek yang merupakan alumnus Lemhanas mengharapkan, nantinya juga berbagai aspirasi dan hasil Dari konsultasi publik ini bisa bermanfaat dalam berbagai bidang pembangunan di Sulut sesuai komitmen pemerintah pusat President Jokowi yang bersinergitas dengan pemerintah daerah Sulut, dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey Dan Steven Kandouw (OD-SK). Adapun berbagai peserta Yang hadir dari kalangan birokrat, akademisi, LSM, unsur pers dan lainnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serap Aspirasi Masyarakat, Bappeda Gelar Rapat Konsultasi Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top