• Berita Terbaru

    January 30, 2019

    Raka Kasim January 30, 2019

    Pejabat di Minahasa Tandatangani Pakta Integritas


    MINAHASA, Elnusanews - Jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa mulai Sekretaris Daerah,Asisten,Staf Ahli Bupati,Sekretaris DPRD,para pimpinan SKPD, hingga para camat menadatangani dokumen pakta integritas bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa 29/1/2019.

    “Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja kita semua dalam merealisasi tugas pokok kita sebagai pelayan masyarakat. Pakta integritas ini merupakan bentuk pernyataan tertulis yang berisi penegasan bahwa pengambilan keputusan senantiasa berdasarkan prinsip kemandirian, kehati-hatian serta merupakan pernyataan janji bersama untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.” Kata Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si saat menghadiri kegiatan tersebut.

    Dikatakanya juga dokumen pakta integritas ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel transparan, bebas korupsi dan berkualitas, sehingga mereka yang mendapat kepercayaan dalam satu jabatan memiliki pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat yang muaranya akan menciptakan pemerintahan yang baik. 

    Selanjutnya Wabup Robby meminta kepada para pejabat untuk tampil sebagai pribadi yang memiliki kemampuan untuk mendisain strategi ke arah perubahan demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya Berdaulat adil dan Sejahtera. 

    “Berbuatlah yang terbaik sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan di daerah tercinta ini.” Tutupnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pejabat di Minahasa Tandatangani Pakta Integritas Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top