• Berita Terbaru

    January 19, 2019

    Elnusanews January 19, 2019

    Angouw Hadiri Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk di Mapolda Sulut


    MANADO,Elnusanews -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menghadiri Forum Pemilihan umun (Pemilu) 2019 Damai dan Sejuk di Catur Prasetya, Lantai 3, Polda Sulut, Jumat (18/01) kemarin.

    Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, pertemuan tersebut sangat bagus dan sangat penting. Memang komunikasi yang penting untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. 

    Andrei Angouw menambahkan, DPRD Sulut siap untuk mengadakan forum pemilu seperti ini di Kantor DPRD Sulut, karena komunikasi sangat penting. 

    Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Harjanto mengatakan, terima kasih atas kehadirannya. 

    "Semoga pertemuan ini menjadi embrio untuk pertemuan-perteuan selanjutnya," ungkap Kapolda. 

    Lanjut Kapolda, mari ciptakan Pemilu yang sejuk dan semua bisa kita jalani bersama. Komunikasi sangatlah penting, maka pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan.  

    Dia menambahkan, nanti kita minta inisiatif dari bapak/ibu skalian. Siapa yang akan mengundang kita kedepan. Kita Polda Sulut menunggu. (Humas DPRD Sulut)

    Diketahui, Forum diprakarsai, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hartjanto. Turut hadir KPU Sulut, Bawaslu Sulut Ketua-ketua dan perwakilan Partai Politik (Parpol), tokoh agama, serta tamu undangan lainnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Angouw Hadiri Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk di Mapolda Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top