• Berita Terbaru

    January 30, 2019

    Raka Kasim January 30, 2019

    Jhony Suak Minta Bawaslu Kabupaten Cermati Dugaaan Pelanggaran Kampanye



    MANADO,Elnusanews -- Terkait dengan adanya dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh salah satu calon legislatif DPR RI, mantan komisioner 
    Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Jhony Suak angkat bicara.

    Kepada wartawan, Selasa (29/01) siang, Suak mendesak kepada Bawaslu Kabupaten Minahasa agar segera mencermati permasalahan tersebut.

    "Perlu dicermati oleh Bawaslu karena itu bisa diduga sebagai penyebaran bahan kampanye yang di luar jadwal kampanye. Selain itu, kampus adalah ruang publik yang harusnya betul-betul didudukkan pada posisi yang netral. Saya menghimbau pada Bawaslu untuk lebih cermat dan teliti jangan sampai dunia pendidkan tercoreng dengan hal hal yang bukan pada tempatnya," tegas Suak.

    Untuk itu, Suak merekomendasikan pada Bawaslu Kabupaten Minahasa untuk segera mengeluarkan putusannya.

    "Tapi sekali lagi saya katakan itu bisa digolongkan sebagai pelanggaran penyebaran bahan kampanye sebelum jadwal kalau memang benar ada souvenir yabg di bagikan,"pungkas dia. 

    Diketahui sebelumnya tudingan terhadap Felly Estelita Runtuwene mencuat setelah rekaman terkait kegiatan legislator cantik itu pada pembekalan Mahasiswa KKN Unima tersebar pada publik melalui media online. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jhony Suak Minta Bawaslu Kabupaten Cermati Dugaaan Pelanggaran Kampanye Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top