• Berita Terbaru

    January 23, 2019

    elnusanews/com January 23, 2019

    Bupati Ajak Ratusan Siswa se Minut Ikut Sosialisasi Sita

    MINUT, Elnusanews -- Guna menjadi Siswa Taat Hukum (Sitahu) 2019, ratusan siswa SD, SMP, SMA dan SMK se Minahasa Utara (Minut) berkumpul di Pendopo kantor bupati, Rabu (23/1/2019) untuk mengikuti sosialosasi Sitahu

    Sosialisasi Sitahu tersebut merupakan gagasan dan inisiatif dari Bupati Vonnie Anneke Panambunan, melalui dinas pendidikan sebagai usaha untuk memberikan pemahaman hukum yang benar kepada para pelajar.

    Sosialisasi Sitahu ini digelar selam tiga hari, dimulai dari hari Rabu 23 Januari sampai Jumat 25 Januari 2019. Para pembicara Sitahu terdiri dari unsur Kejaksaan Negeri Airmadidi, Kepolisian Resort Minahasa Utara, Tokoh Agama dan Dinas Pendidikan Minahasa Utara.

    Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, pemahaman hukum secara dini kepada siswa-siswi sangat penting, dalam membangun karakter bangsa yang taat dan patuh pada hukum positif. "Jauhilah perbuatan yang melanggar hukum, karena adik-adik semua sebagai siswa adalah generasi penerus pembangunan bangsa," tutup Bupati VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Ajak Ratusan Siswa se Minut Ikut Sosialisasi Sita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top