• Berita Terbaru

    January 21, 2019

    elnusanews/com , January 21, 2019

    2019 Command Center Terkoneksi Semua SKPD

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Tahun 2019 ini Command Center milik Pemerintah Provinsi Sulut siap terkoneksi dengan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemprov Sulut.

    Pernyataan ini dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai membuka acara Bimtek Pengelola Keuangan Daerah Lingkup Pemprov Sulut, Senin (21/1/2019).

    "Pokoknya target akhir bulan Januari ini Command Center harus terkoneksi antara pengelolaan keuangan yang ada di SKPD dengan Command Center karena inikan implementasi dari e-budgeting dan e-governance agar supaya ini menjadi bagian dari pengawasan. Dan ini bisa dikontrol langsung oleh pak Sekprov Silangen agar pengawasan berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang ada," kata Wagub Sulut itu.

    Lanjutnya dengan adanya Command Center ini pelayanan akan lebih mudah tinggal di klik semua sudah terkoneksi dengan baik.

    "Mudah-mudahan akhir bulan ini bisa diresmikan agar semua SKPD bisa terkoneksi dengan baik sesuai dengan harapan pak Gubernur Sulut," pungkasnya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2019 Command Center Terkoneksi Semua SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top