• Berita Terbaru

    February 07, 2019

    Elnusa News , February 07, 2019

    Rayakan HUT, Warga Kelurahan Tendeki Kunjungi "Batu Papang"

    BITUNG, Elnusanews - Ratusan warga Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari memperingati Hari jadinya yang ke 91 tahun, Rabu (6/2/2019) kemarin. 

    Maikel Walewangko, salah seorang tokoh muda, yang juga merupakan salah seorang anggota panitia, mengatakan kegiatan HUT Kelurahan Tendeki, kepada wartawan menjelaskan bahwa, kegiatan perayaan peringatan HUT ini, diawali dengan ibadah syukur bersama, di balai kelurahan. 

    "Ibadah syukur bersama ini, kami laksanakan pada pagi hari, sebelum dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yang lain," ujar Walewangko. 

    Dijelaskannya, bahwa rangkaian kegiatan lainnya, diantaranya jalan sehat bersama yang dilaksanakan oleh seluruh warga Kelurahan Tendeki, yang terdiri atas Empat lingkungan.  

    "Disamping itu, kami juga mengunjungi makam-makam dari para perintis desa, termasuk makam mantan Lurah,"ujar Walewangko. Tak itu saja, sumber mata air yang berada di Kelurahan tersebut, yang dikenal dengan sebutan “Batu Papang”, juga turut dikunjungi warga. 

    "Itu semua merupakan wujud penghormatan dan terima kasih yang diberikan oleh seluruh warga Kelurahan Tendeki, kepada leluhur dan pemimpin-pemimpin Kelurahan yang terdahulu,"tutup Walewangko. (Rego) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan HUT, Warga Kelurahan Tendeki Kunjungi "Batu Papang" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top