• Berita Terbaru

    April 01, 2019

    elnusanews/com April 01, 2019

    Gelar Rapat Perdana, Frangky Wowor Bahas Program Kerja 2019 di Dinsos

    MITRA, Elnusanews - Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akhir pekan lalu, Kepala dinas Franky F Wowor, Senin 1/4/2019 pagi, langsung mengumpulkan semua jajaran dan membahas program kerja tahun 2019 berjalan ini. 

    “Selain perkenalan, untuk hari ini langsung melakukan rapat dengan seluruh jajaran di Dinsos,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra ini. Dalam rapat ini, kata Wowor, ada beberapa hal yang menjadi fokus utama pembahasan, mulai dari penyesuaian program, hingga pemantapan program. 

    “Dinsos merupakan SKPD yang strategis karena paling banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga, butuh yang namanya sinergitras dengan seluruh jajaran Dinsos,” tukasnya. 

    Usai mengadakan rapat, Wowor langsung melakukan pengecekan logistik bencana di gudang Dinsos. “Dari hasil pengecekan tadi, ternyata ada yang perlu ditambah,” pungkasnya. (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rapat Perdana, Frangky Wowor Bahas Program Kerja 2019 di Dinsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top