• Berita Terbaru

    April 01, 2019

    elnusanews/com April 01, 2019

    Peduli Bencana, Pemkab Minahasa Beri Bantuan Pada Korban Bencana di Jayapura

    MINAHASA, Elnusanews - Peneyerahan tersebut dilakukan oleh Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi diwakili oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Johanis Pesik dan diterima Wakil Bupati Jayapura Sigi Widiantoro bersama Kepala Dinas Keuangan, bertempat di ruang Kantor Wakil Bupati Jayapura, Senin 1/4/2019. 

    Dilakukanya penyerahan tersebut memperihatkan bentuk kepedulian Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa terhadap korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sentani Kabupaten Jayapura Provinsi Papua yang terjadi belum lama ini. 

    “Bantuan itu merupakan kepedulian dan simpati Bupati dan Wakil Bupati (ROR-RD) serta masyarakat Minahasa, terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Kabupaten Jayapura.” Ujar Kepala BPBD Johanis Pesik kepada media. 

    Kata dia, usai penyerahan secara simbolis tersebut, Pemerintah Kabupaten Jayapura lewat Wakil Bupati Sigi Widyantoro menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Minahasa, yang telah meringankan beban warganya. 

    "Wakil Bupati Jayapura menyampaikan terima kasih dan salut atas kepedulian, simpati dan empati dari Pemkab Minahasa, terhadap bencana alam di Sentani Jayapura. Sehingga Minahasa menjadi berkat bagi masyarakat di Jayapura. Semoga Minahasa terus di berkati," pungkasnya (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana, Pemkab Minahasa Beri Bantuan Pada Korban Bencana di Jayapura Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top