• Berita Terbaru

    November 06, 2020

    elnusanews/com November 06, 2020

    AARS Menyapa Perkamil, Antusias Warga Tak Terbendung


    MANADO,Elnusanews -- Calon Walikota Manado usungan PDIP dan Gerindra, Andrei Angouw, Jumat (6/11) pagi hingga siang melakukan kunjungan ke Posko-Posko Pemenangan di Perkamil, sambil berjalan kaki memasuki lorong-lorong, AA bertemu, menyapa dan berdialog singkat dengan para pendukung dan masyarakat yang hadir dipinggir jalan atau di posko-posko.

    Menariknya, AA terlihat beberapa kali mampir dirumah warga karena banyak yang bertegur sapa dan meminta berfoto ria.

    Selesai dari posko di Perkamil, AA berjalan kaki ke Pasar Unyil. Di dalam pasar dia mengunjungi beberapa kios/lapak pasar, bahkan AA sempat mampir minum kopi di kantin tante Meis.

    "Pasar ini harus ditata lagi lebih baik," sebut AA saat diskusi di rumah kopi.

    Kegiatan yang sama dilanjutkan di Kelurahan Tingkulu, Ketua DPRD Sulut 2 periode ini juga mengunjungi posko- posko pemenangan AARS.

    Sama seperti pendukung dan masyarakat lainnya, di tempat itu warga terlihat antusias dan sangat bergembira ketika AA hadir ditengah-tengah mereka. Sangking antusiasnya, beberapa warga ingin memeluk AA. Merekapun mengajak AA untuk jalan masuk keluar lorong menyapa warga pendukung. 

    Bendahara PDIP Sulut ini pun berterima kasih atas spontanitas sambutan warga yang begitu luar biasa. Disela kunjungan ini, banyak warga menyampaikan harapan kepada AARS agar Kota Manado ada perubahan ke arah lebih baik dan masyarakat merasakan kesejahterannya.

    Seperti dikatakan Lexi dan Lusi, warga Tingkulu. Keduanya berharap jika AARS jadi pemimpin di Kota Manado, persoalan air bersih, kebersihan, masalah banjir, kemacetan, soal UMKM dan bagaimana meningkatkan kesejahteraan ditengah pandemi harus jadi perhatian.

    Dalam merespon keluhan warga AA menyampaikan beberapa program penting yang akan dituntaskan ketika mereka dipercaya masyarakat memimpin Kota Manado kedepan.

    "Kami punya banyak program buat kesejahteraan warga Manado, salah satunya 200 juta per lingkungan akan kami berikan setiap tahun, dana itu silahkan dikelolah setiap lingkungan tentunya dipakai untuk membiayai program lingkungan masing-masing dan harus menyentuh kepentingan rakyat," ujar AA yang saat itu didampingi wakil sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa, pengurus PDI Perjuangan Kota Manado Jimmy Gosal.

    Sore harinya AA bersama Ketua Tim Kampanye dr Roland Roeroe, didampingi Sekretaris Tonny Rawung, Ketua Gerindra Manado Mona Kloer, Ketua Bidang Debat dan Kampanye Astried Kumentas, Ketua Media Center Steven Rondonuwu, serta Wakil Ketua Bidang Logistik Alen Rantebua meresmikan Sekretariat Litbang ARS di Teling Atas Karona dan mengunjungi beberapa posko di tempat tersebut.

    Menariknya di tempat ini pendukung yang didominasi para militan Imba ini menyatakan telah bulat memberi dukungan pada AARS.

    "Kalo dulu disini markas kuning dan biru skarang torang beking merah manyala," teriak Sonny warga Teling Atas.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AARS Menyapa Perkamil, Antusias Warga Tak Terbendung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top