• Berita Terbaru

    November 04, 2020

    elnusanews/com November 04, 2020

    Ini Kata Pjs Clay Saat Hadiri Rakor Pengamanan

    MANADO, Elnusanews-- Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey, Selasa (03/11/2020) hadiri rapat koordinasi pengamanan pemungutan suara dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta bupati dan wakil bupati Minahasa Utara tahun 2020, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, di Ballroom Novotel dan resorts Manado.

    Dalam kesempatan Pjs Bupati Clay memberikan apresiasi kepada KPU sebagai penyelenggara Pilkada, serta kepada TNI dan Polri, yang tetap intens mengawal jalannya tahapan Pilkada di Minahasa Utara.

    Dirinya mengingatkan, semua pemangku kepentingan harus bersinergis dalam pelaksanaan Pilkada. Ketika ada riak-riak dalam tahapan Pilkada, semua pihak harus bekerja sama untuk menyelesaikan ketika riak-riak itu masih percikan, sebelum riak-riak itu menjadi api besar.

    "Apresiasi kepada KPU, TNI, Polri serta semua pihak dan masyarakat, yang tetap bersinergis dalam menyukseskan pilkada," kata Dondokambey.

    Clay berharap dalam Pilkada ini, tahapan semua harus jalan, aman, tertib dan lancar.  Protokol kesehatan Covid 19, harus dijalankan dan dipatuhi semua pihak.

    "Pilkada Minut harus sukses dan sehat," kata Dondokambey.

    Rapat koordinasi dibuka Ketua KPU Stella Runtu ini dihadiri dan para anggota KPU Minahasa Utara, ketua dan pimpinan Bawaslu Minut, jajaran Forkopimda Minut, Camat, Danramil, Bakamla, PT PLN (Persero), PT Telkom, dan undangan lainnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Pjs Clay Saat Hadiri Rakor Pengamanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top