• Berita Terbaru

    November 04, 2020

    elnusanews/com November 04, 2020

    Sambangi Warga Kairagi Dua, AARS Paparkan Program dan Kebijakan Politik Pemerintahan


    MANADO,Elnusanews -- Antusiasme warga Kairagi Dua tak terbendung saat menyambut kedatangan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS). 

    Kedatangan pasangan calon yang bertagline "Untuk Manado lebih Baik" ini dikawal Ketua Tim Kampanye ODSK, Marhani Pua, Ketua Tim Kampanye AARS Roland Roeroe dan beberapa pengurus DPD PDIP Sulut dan Manado.

    Setibanya di lokasi tersebut, paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini langsung diajak keluar masuk lorong untuk bertemu dengan warga di beberapa lingkungan di Kairagi Dua. Setiap lorong AARS disambut ratusan warga dan diajak foto bersama.

    Menurut Wakil Ketua DPC PDIP Manado Pnt Stenly Tamo yang mengkoordinir kunjungan tersebut, antusias warga atas kedatangan AARS tak terbendung. 



    "Ini merupakan harapan warga yang ada di Kairagi Dua untuk pemimpin Manado ke depan. Makanya terlihat jelas antusias dan dukungan warga menyambut AARS," ungkap Tamo. 

    Dukungan untuk AARS juga, kata dia, datang dari tokoh-tokoh agama yang ada di Kairagi Dua.

    "Ada pelayan khusus penatua dan syamas memberi suport sehingga mereka turut menyambut baik kedatangan AARS," ucapnya. 

    Pada kesempatan itu juga, AARS melantik Relawan Milenial Kaiwatu Bersatu (kAAibeRS) ODSK dan AARS. Akan hal itu, AA sendiri menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. 

    Dikatakan AA, berbagai program dan kebijakan politik pemerintahan dengan mencontohkan beberapa negara didunia dalam mengambil keputusan-keputusan politik lewat kebijakan-kebijakan pembangunan yang ada. 

    "Salah pilih pemimpin daerah akan menyesal seumur hidup. Sebab kebijakan yang salah akan membuat masyarakat sengsara dan kena musibah akibat kesalahan dalam menerapkan kebijakan politik pemerintahan," pungkasnya.

    Masyarakat sangat senang dan menyatakan AA dan RS sangat merakyat karena pada saat itu mereka berdua terlibat dalam tarian masamper. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi Warga Kairagi Dua, AARS Paparkan Program dan Kebijakan Politik Pemerintahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top