• Berita Terbaru

    November 05, 2020

    elnusanews/com November 05, 2020

    Penatua Remaja dan Pemuda GMIM Doakan AA-RS


    MANADO,Elnusanews -- Penatua Pemuda dan Remaja Sinode GMIM di Kota Manado yang tergabung dalam Militan Ungu Muda, Barisan Obor Muda (BOM) dan Sinar Kasih, Kamis (5/11) sore melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) serta Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Konsolidasi langsung dihadiri AA-RS didampingi Ketua Team Pemenangan Roland Roeroe, Wasek DPD PDI-P Novie Lumowa, Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer, Sekretaris Team Tonny Rawung, Ketua Bidang Relawan Zeth Natan, Ketua Media Center Steven Rondonuwu, Ketua Bidang Logistik Jefry Salilo bersama team lainnya.

    Selain konsolidasi, team Militan Ungu Muda yang diprakarsai Penatua Pemuda dan Remaja GMIM menumpangkan tangan menyatukan hati dan mendoakan Calon Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Pnt. dr. Richard Sualang.

    Pnt Riedel Monginsidi, mewakili pimpinan Militan Ungu Muda dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan Militan Ungu Muda ini sebagai bentuk harapan untuk Manado yang lebih baik kepada AARS.

    "Kenapa kami Militan Ungu Muda memberikan dukungan kepada Bapak Andrei Angouw dan Richard Sualang? Karena kami yakin pasangan calon Andrei Angouw dan Richard Sualang pasangan paling tepat untuk memimpin Kota Manado, karena Manado butuh pemimpin yang baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan dan menjawab permasalahan Kota Manado," ucapnya.

    Sementara itu, Calon Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Pnt. Richard Sualang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa diberikan oleh Militan Ungu Muda, ini menjadi tanggung jawab buat saya Andrei Angouw dan Bapak Richard Sualang, apabila amanah dan amanat dari Masyarakat buat kami AA-RS tentunya semua Visi, Misi dan Program kerja yang telah kita tawarkan buat masyarakat Manado akan kita realisasikan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat kota Manado," ucap Mantan Ketua DPRD Sulut itu.

    Dalam kegiatan ini hadir Pnt Sem Wuisan, Pnt Alon Lumansik, Pnt Bonie Politon, Pnt Mega Polakitan, Pnt Arter Tulung, Pnt Aditya Korah, Pnt Lian Langi, Pnt Riedel Sumampow, Sym Devis Pinontoan serta sejumlah Pnt Am dan pembina Remaja Pemuda GMIM. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penatua Remaja dan Pemuda GMIM Doakan AA-RS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top