• Berita Terbaru

    November 07, 2020

    elnusanews/com , , November 07, 2020

    Solid Menangkan ODSK, PAC PDIP Talawaan Gelar Aksi Sosial Berbagi Air Bersih

    SULUT,Elnusanews - Pimpinan Anak Cabang (PAC), Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus bergrilya untuk memenangkan Olly-Steven calon gubernur Sulut dan Joune-Kevin calon bupati Minahasa Utara dalam Pilkada serentak tahun ini.


    Tak tanggung-tanggung, PAC PDIP Kecamatan Talawaan, terus melakukan aksi sosial berupa pembagian air bersih kepada masyarakat guna menarik simpati konstituen untuk mendukung junjungan mereka pada 9 Desember mendatang


    Terpantau Jumat (6/11/2020) PAC PDIP Talawaan bersama bidang kampanye Olly Steven, solid membantu masyarakat dengan membagikan air bersih di Mapanget Griya Indah.


    Saat diwawancarai Ketua PAC PDIP, Kecamatan Talawaan Chris Yodi Longdong mengatakan aksi sosial yang dilakukan tersebut merupakan program kerja yang wajib dilakukan oleh seluruh kader PDIP.


    "Karena sesuai instruksi, seluruh kader PDIP harus menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap rakyat," jelasnya.


    Chirs yang diketahui merupakan anggota DPRD Minut tersebut juga menegaskan bantuan air bersih tersebut bukan semata-mata hanya untuk menarik simpati masyarakat, namun itu merupakan agenda rutin mereka membatu warga


    "Saya pun secara pribadi berharap masyarakat jeli dan teliti dalam memilih pemimpin, agar pembangunan kita semakin hebat baik dari sisi infrastruktur, SDM dan secara keseluruhan, sebab jika OD-SK dan JG-KWL terpilih maka akan terbangun sinergitas antara pusat, provinsi dan kabupaten sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan cepat," tandas putra Sanding Longdong tersebut.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Solid Menangkan ODSK, PAC PDIP Talawaan Gelar Aksi Sosial Berbagi Air Bersih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top