• Berita Terbaru

    July 05, 2021

    elnusanews/com , July 05, 2021

    Atasi Covid 19, Kapolres Tomohon Harap Sinergitas Pemkot, TNI dan Masyarakat

    TOMOHON,Elnusanews - Warga Kota Tomohon dihimbau untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 19 sesuai arahan dari bapak Presiden Jokowi.


    Hal ini disampaikan Kapolres Kota Tomohon, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH, Senin (5/7/2021) kepada elnusanews.com.


    "Dalam menghadapi atau penanganan pandemi Covid 19 yang harus sejalan dengan Pemulihan Ekonomi Nasional di Wilayah hukum Polres Tomohon. Polres bersama TNI dan pemerintah kota termasuk masyarakat harus bersinergi agar pandemi Covid 19 segera dapat diatasi secepat mungkin, dengan mengikuti kebijakan pemerintah yaitu penerapan 3 M," beber Kapolres Tomohon itu.


    Selain itu kata Kapolres, sampai saat ini sinergitas Polres Tomohon dan Pemkot Tomohon berjalan dengan baik.


    "Sinergitas adalah suatu keharusan. Tanpa sinergitas, mustahil tujuan pembangunan dapat di peroleh dengan Maksimal," tutupnya.


    Kata Gatot sapaan akrabnya menyebutkan Polres Tomohon pada hakekatnya adalah membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam menjalankan roda pemerintahan.


    "Khususnya untuk menciptakan kondusivitas keamanan dan ketertiban dalam masyarakat," imbuh Kapolres Tomohon itu.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Atasi Covid 19, Kapolres Tomohon Harap Sinergitas Pemkot, TNI dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top