• Berita Terbaru

    September 04, 2021

    elnusanews/com , September 04, 2021

    Lagi, Noldie Lengkong Salurkan Bansos Pangan Ditengah Pandemi



    TOMOHON,Elnusanews - Kembali lagi, Keluarga Politisi PDI Perjuangan, Noldie Lengkong - Ering berbagi kasih dengan sesama di tengah pandemi di daerah Kota Tomohon, tepat di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (3/9/2021).

    Bantuan dari keluarga tersebut sasar kepada sejumlah warga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan sosial berupa bahan pangan itu.

    "Kami tergerak hati apalagi kondisi pandemi saat ini.  Ada sebagian kelebihan dari keluarga kami. Jadi, kami bantu sesama dengan berbagi bahan pangan," ungkap Noldie Lengkong yang juga selaku Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Tomohon kepada elnusanews.com.

    Lanjut om Noldie sapaan akrabnya menyebutkan dengan berbagi berkat terhadap sesama di tengah pandemi covid 19 yang melanda daerah ini. 

    "Puji syukur tentunya kita panjatkan doa kepada Tuhan yang maha kuasa pencipta alam semesta karena kira masih diberikan kekuatan, kesehatan dan bisa membantu warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan kedepan keluarga kami juga siap menggelar aksi berkelanjutan dengan membantu sesama yang berkekurangan," imbuhnya.

    Dirinya pun terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khusus untuk masyarakat Kota Tomohon untuk terus mematuhi prokes covid 19 yang ada dengan menerapkan gerakan 5M Covid-19 Makna gerakan 5M, yaitu: Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. 

    Diketahui bantuan sosial dari keluarga Noldie Lengkong-Ering menyasar kepada keluarga yang ekonomi kurang mampu, dan dalam keadaan sakit.

    Bantuan pribadi keluarga besar Lengkong- Ering tersebut berupa 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 30 butir telur.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Noldie Lengkong Salurkan Bansos Pangan Ditengah Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top