• Berita Terbaru

    September 13, 2021

    elnusanews/com September 13, 2021

    Laksanakan Masa Reses II, Ini aspirasi yang Berhasil Diserap Oleh Boy Tumiwa


    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil diserap oleh Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa Selatan (Minsel) - Minahasa Tenggara (Mitra) Boy V. A. Tumiwa saat melaksanakan kegiatan masa reses II tahun 2021 dibeberapa desa yakni, Desa Motoling, Munte, dan Tumpaan.

    Mulai dari aspirasi pembuatan talud pengaman desa hingga pembangunan drainase banyak dikeluhkan oleh warga.

    "Kebanyakan aspirasi soal pembangunan talud dan penerangan lampu jalan yang biasanya disebut program penyelamatan desa karena sering longsor. Belakangan ini kan orang lebih banyak beraktivitas di kebun. Jadi terkadang kebun dibelakang rumah itu bersih sehingga jika hujan, air turun deras. Mulai dari Aksili, Tumpaan, Munte aspirasi kebanyakan Talud pengaman desa," jelas Tumiwa.
    Selain itu, aspirasi soal pembangunan drainase juga menurut politisi PDI Perjuangan ini juga tak kalah penting.

    "Dan yang lain adalah aspirasi pembuatan drainase," tukasnya.

    Terkait hal ini, Mantan Ketua DPRD Minsel ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut tentunya dengan memilah kewenangan yang ada, mana yang menjadi kewenangan propinsi dan mana yang menjadi kewenangan kabupaten/kota. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Masa Reses II, Ini aspirasi yang Berhasil Diserap Oleh Boy Tumiwa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top