• Berita Terbaru

    September 16, 2021

    elnusanews/com , September 16, 2021

    Wagub SK Bersyukur Sulut Jadi Pintu Masuk Penerbangan Internasional



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw merasa bersyukur atas dipilihnya Sulut sebagai salah satu pintu masuk utama dari penerbangan internasional oleh Pemerintah Pusat.

    "Ini tentu satu keuntungan besar bagi kita. Karena kita yang merupakan pintu masuk utama. Mereka yang akan ke daerah lain, harus lewat Sulut. Ini tentu membanggakan bagi kita. Ya dengan fasilitas yang ada saat ini, tentu sudah tepat apa yang diberikan pusat. Landasan pacu yang memadai serta sarana dan prasarana lain, sudah mendukung di Bandara Sam Ratulangi Manado," kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada elnusanews.com, Kamis (16/9/2021) di Kantor Gubernur Sulut.

    Wagub Kandouw juga mengatakan bahwa, dengan dipilihnya Sulut sebagai pintu masuk, akan memberikan banyak efek domino bagi daerah.

    "Pertama mereka ini kan harus transit. Berarti harus turun dari pesawat. Mereka harus makan dulu disini. Membeli pernak-pernik. Juga mereka yang datang dari luar negeri, untuk kembali melanjutkan perjalanan, berpotensi menginap. Jadi akan ada perputaran ekonomi yang terjadi di daerah. Ini menguntungkan bagi kita. Ya patut kita dukung penuh akan hal ini," jelasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub SK Bersyukur Sulut Jadi Pintu Masuk Penerbangan Internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top