• Berita Terbaru

    September 04, 2021

    elnusanews/com , September 04, 2021

    Walikota Caroll Ikuti Rapat Forkopimda yang Dipimpin Panglima TNI Hadi Tjahjanto



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP dan para Kepala Daerah mengikuti Rapat Forkopimda se-Sulut secara Virtual Sabtu, (04/09-2021), bertempat di Kediaman Walikota. 

    Rapat Forkopimda ini guna membahas Tren kasus Covid-19 di Sulawesi Utara, yang secara umum menempati urutan ke-26 se-Indonesia. 

    Dalam kesempatan tersebut, Walikota memperoleh informasi jika pemerataan penanganan covid- 19 di Sulut sudah cukup baik, namun untuk mencapai hasil yang diharapkan terkait penanganan covid diperlukan sinergitas semua pihak baik pemerintah provinsi, kabupaten /kota maupun seluruh lapisan masyarakat.

    Walikota pun menjelaskan, untuk kasus konfirmasi di Kota Tomohon  sendiri hingga hari ini ada 94 kasus positif, yang dalam perawatan 72 orang, dengan kasus sembuh sesuai data 3 September kemarin 41 orang. 

    ”Marijo torang samua tetap solid bergerak, disiplin terapkan prokes terutama di masa- masa seperti ini hindari dulu kerumunan, biar ada ke pesta atau ada diluar rumah marijo terus gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan. Salam sehat semuanya. Tuhan berkati torang samua,” ajak
    Walikota Tomohon
    itu.

    Rapat virtual ini juga diikuti oleh Kapolres Tomohon, BPBD dan Dinkes Tomohon yang mengikuti secara virtual dari command center Polres Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ikuti Rapat Forkopimda yang Dipimpin Panglima TNI Hadi Tjahjanto Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top