• Berita Terbaru

    September 05, 2021

    elnusanews/com September 05, 2021

    Dealer Motor Honda CV.MITRA SEHATI JAYA Manado Gelar Bersih-Bersih Pantai Firdaus


    MINUT, Elnusanews-- Optimalisasi potensi pariwisata dan menjaga kelestarian lingkungan di Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Minggu (05/09/2021). CV.MITRA SEHATI JAYA MANADO, dipimpin langsung oleh Kepala Cabang (Kacab) Edi Firmansyah, bersama personil Dealer Motor Honda Manado, mengelar  kegiatan bersih-bersih pantai Firdaus yang adalah salah satu obyek pariwisata di desa Kema I, dengan slogan 'Stop Buang Sampah Sembarangan'.


    "Saya melihata belum ada perhatian kusus terkait masalah sampah kususnya sampah plastik, dengan itu saya tergerak meskipun saya bukan warga Sulawesi Utara tapi ingin membantu untuk mengurangi sampah plastik yang sama-sama kita tau tidak bisa terurai, dengan ini kita sedikit membantu Pemerintah daerah kususnya di Kabupaten Manahasa Utara". Kata Firmansyah.


    Lanjutnya dikatakan Firmansyah, wilayah pantai Firdaus sebagai lokasi kegiatan saat ini, memang sengaja dipilih sebab merupakan obyek pariwisata dan sudah selayaknya mendapat perhatian, seirama dengan percepatan pembangunan pariwisata di Minahasa Utara.


    "Harapan saya kususnya masyarakat manado pada umumnya kita harus sama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan, karena pengaruhnya cukup luarbiasa bisa berdampak pada perekonomian kususnya nalayan". tutup Firmasyah. (Tommy)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dealer Motor Honda CV.MITRA SEHATI JAYA Manado Gelar Bersih-Bersih Pantai Firdaus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top