• Berita Terbaru

    March 04, 2022

    elnusanews/com , March 04, 2022

    Caroll Senduk: Rolling Part II Ditunggu Saja, Evaluasi Terus Berjalan



    TOMOHON, Elnusanews - Rolling pejabat eselon II jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkot Tomohon part 1 tuntas dilaksanakan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk, Jumat (4/2/2022).

    Sebanyak 5 pejabat eselon II lingkup Pemkot Tomohon bergeser posisi dalam upaya mendukung dan mengoptimalkan setiap program CSWL untuk menuju Kota Tomohon hebat.

    "Untuk rolling part kedua ditunggu saja. Yang pasti kami berdua (CSWL-red) terus melakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran ASN. Pokok bukan saat ini saja akan melakukan rolling jabatan untuk pejabat eselon II namun akan berlanjut," kata Walikota Caroll Senduk kepada elnusanews.com via telpon.

    Lanjut Caroll Senduk, Kota Tomohon sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menata birokrasi ke arah yang lebih baik lagi, diantaranya menempatkan pejabat sesuai dengan keahlian, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

    "Ini dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good government  dan clean government) selaras dengan dicanangkannya tahun 2022 sebagai tahun kinerja, disiplin dan pengembangan kompetensi," tandas Caroll Senduk yang juga selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tomohon itu.

    Diketahui rolling part 1 untuk Kabinet Tomohon Hebat jabatan eselon II yang dilantik, yakni Enos Pontororing sebagai PLT Kadis PU, Joice Taroreh sebagai Kadis Perkim, Nova Rompas sebagai Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Ronald Kalesaran sebagai Staf Ahli administrasi SDM, Robby kalangi Sebagai Kadis Perhubungan, Hengkie Supit sebagai Kepala BPBD.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Rolling Part II Ditunggu Saja, Evaluasi Terus Berjalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top