• Berita Terbaru

    July 04, 2022

    elnusanews/com , July 04, 2022

    Selamat Datang Sean, Cucu Pertama Walikota Caroll, Oma Jeand’arc: Tuhan Yesus Berkati Tumbuh Kembangmu Nak



    TOMOHON,Elnusanews - Kabar gembira datang dari orang nomor satu di Kota Tomohon. Walikota Caroll Senduk dan Ibu Ketua TP-PKK Tomohon Jeand’arc Karundeng menyambut cucu pertamanya, anak dari  Karlheinz Senduk dan sang istri Vilia Teresa Angow yang lahir pada, Minggu (03/6/2022) di Rumah Sakit Gunung Maria Kota Tomohon.

    Kabar bahagia itu diabadikan di dalam akun facebook @caroll joram azarias senduk,SH pada Minggu siang kemarin yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

    Dalam postingan itu, Walikota Caroll Senduk menatap dengan penuh bahagia sang cucu pertamanya itu di ruang bayi. Yang diberi nama Sean Karell Senduk.

    "Puji Tuhan untuk berkat Tuhan pada anak kami, Arel dan Vilia. Luar biasa Tuhan Yesus," tulis Walikota Caroll Senduk dengan penuh bahagia di akum resmi Facebook miliknya.

    Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng, di akun Facebook resminya juga dalam postingan mengendong sang bayi Sean Karel Senduk bersama opa Caroll Senduk.

    "Welcome to the world our beloved Grand Son, Tuhan Yesus berkati tumbuh kembangmu nak," tulis oma Jeand’arc Karundeng dengan penuh suka saat menatap sang bayi.

    Ucapan selamat mengalir terus dari para followers di kolom komentar menanggapi postingan itu. Mereka mendoakan semoga menjadi anak yang pinter, sehat, membawa keberkahan dan kebahagiaan di dalam keluarga.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selamat Datang Sean, Cucu Pertama Walikota Caroll, Oma Jeand’arc: Tuhan Yesus Berkati Tumbuh Kembangmu Nak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top