• Berita Terbaru

    July 03, 2022

    elnusanews/com July 03, 2022

    Panitia Lokal FSPG GMIM Golgota Bukit Ranomut Permai Sukses Dilantik, Ini Kata Dondokambey


    MANADO, Elnusanews -- Pelantikan Panitia Lokal Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM 2022 yang akan dilaksanakan Oktober mendatang di Wilayah Manado Timur II, V, VI.

    Lokasi bertempat di Gereja GMIM Golgota Bukit Ranomut Permai Wilayah Manado Timur V, Minggu (03/07/2022).

    Pelantikan dilaksanakan dalam ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat BPMJ GMIM Golgota Bukit Ranomut Permai Pdt.Maysrri Wawointana-Sundah, S.Th

    Pdt. Masysrri melantik Ketua Pnt. Erna Dondokambey-Egeten S.Pd, S.kep, Ns, Wakil Ketua Jizet N. G. Lewan, Sekertaris Mahendry A, Massie S.H, Bendahara Juliana Lumenta-Longdong, ada juga struktur kepanitiaan dilengkapi dengan wakil ketua II, wakil sekretaris serta sejumlah seksi-seksi yang ada.

    Ketua Panitia Ketua Pnt. Erna Dondokambey-Egeten, didampingi Wakil Ketua II, Sekertaris, dan Bendahara menyatakan siap melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan.

    ”Tentunya kami minta dukungan dari jemaat serta semua pihak agar kegiatan bisa terselenggara dengan baik,” harap Dondokambey.

    Untuk GMIM Golgota Bukit Ranomut Permai nanti, akan dilaksanakan lomba Small Choir Seri A1 dan Seri A. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Lokal FSPG GMIM Golgota Bukit Ranomut Permai Sukses Dilantik, Ini Kata Dondokambey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top