• Berita Terbaru

    October 11, 2022

    elnusanews/com , October 11, 2022

    Lagi, Kabinet Tomohon Hebat Bergeser, Caroll Senduk Minta Layani Masyarakat dengan Hati



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri sekaligus mengambil sumpah/janji dan melantik 3 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon

    Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural ini dilaksanakan di ruang rapat Walikota Tomohon, Senin 10 Oktober 2022

    Selanjutnya Walikota Tomohon menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas kepada 3 orang Pelaksana Tugas.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan
    Pelantikan saat ini merupakan bagian dari proses fungsi penguatan organisasi dalam rangka efektifitas penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu pengisian jabatan ini juga untuk mengisi jabatan-jabatan kosong di lingkungan pemerintah kota Tomohon, hal ini bertujuan agar sasaran yang hendak dicapai dapat terlaksana secara optimal
    proses pengisian ini telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku dimana sebelum melaksanakan proses rotasi telah dilaksanakan uji kompetensi oleh panitia seleksi, dan hasil dari uji kompetensi disampaikan ke KASN untuk dievaluasi, dan berdasarkan hasil evaluasi maka KASN memberikan rekomendasi untuk pelantikan saat ini.

    "Melalui pelantikan ini saya berharap kepada saudara-saudara untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional dan mengedepankan prinsip-prinsip good and clean governance.
    Saya perlu tegaskan kepada saudara-saudara bahwa saudara-saudara harus mampu memberikan terobosan-terobosan, inovatif, dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat, membuat suatu hal yang mudah dalam pelayanan agar tercipta kepuasan bagi masyarakat, peka terhadap kondisi yang ada, dan responsif terhadap isu-isu strategis," tegasnya.

    Lanjutnya, perlu saya tekankan lagi kepada saudara-saudara dalam melaksanakan tugas jangan monoton, jangan hanya terfokus atau bersandar pada target kerja yang ada dalam daftar pelaksanaan anggaran (DPA), jangan hanya terfokus pada pekerjaan yang tersedia anggaran, tapi harus berinovasi untuk mengoptimal sumber daya yang ada dalam penguatan organisasi dan dalam pelayanan kepada masyarakat.

    "Lebih dari pada itu saudara-saudara harus mampu melaksanakan dengan penuh integritas, profesional netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat," harapnya.

    Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Albert J. Tulus, S.H.

    Para Pejabat yang dilantik dan diberi SK :

    - Kepala Bapelitbangda Ir. Ervinz Liuw, M.Si.
    - Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Vonnie Montolalu, S.Pd
    - Kepala Dinas Tenaga Kerja Mariam Rau, S.H
    - Plt. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Harny Korompis, S.E.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Kabinet Tomohon Hebat Bergeser, Caroll Senduk Minta Layani Masyarakat dengan Hati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top