• Berita Terbaru

    October 09, 2022

    elnusanews/com October 09, 2022

    Walikota Caroll Senduk Beri Ucapan Selamat Pernikahan Charles dan Febiola



    TOMOHON,Elnusanews —Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, hadir dalam acara resepsi pernikahan Charles Johannes SH dan Fabiola Watti SH di rumah keluarga Johannes Kapojos Kelurahan Paslaten dua Tomohon, sabtu (8/10/2022)

    Walikota Tomohon mengatakan, bersyukur saat ini ketika Charles dan Fabiola telah diteguhkan dalam nikah yang kudus, ini terjadi tentu oleh karena anugerah Tuhan ditengah keluarga yang berbahagia saat ini.

    "Ketika memasuki rumah tangga yang baru tentu ada rasa syukur dan bahagia tetapi kedepannya ada juga tantangan yang akan dihadapi, tetapi hidup ini adalah perjuangan, ketika kita selalu dekat dengan Tuhan walaupun ada tantangan pasti akan terlewati. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, juga dari Keluarga Senduk Karundeng, mengucapkan banyak selamat kepada Keluarga yang baru, selamat menempuh hidup baru, selamat bersyukur juga kepada kedua belah pihak keluarga, kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai setiap rencana kedepannya," tandas Walikota Caroll Senduk.

     

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Beri Ucapan Selamat Pernikahan Charles dan Febiola Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top