• Berita Terbaru

    October 08, 2022

    elnusanews/com October 08, 2022

    Dirapat Perdana, KONI Minut Optimis Menang di Porprov Bolmong


    MINUT, Elnusanews -  Pengurus cabang (Pengcap) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mentargetkan kemenangan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke XI, yang akan digelar November mendatang di Bolaang Mongondow.

    Ketua Umum KONI Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) saat memimpin rapat perdana yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Minut, Jumat siang (7/10).

    Menurut DKL sebutan Ketua Umum, bahwa ada beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat perdana KONI Minut yang digelar. Adalah tatap muka dan saling mengenal satu sama lain untuk tugas masing-masing, serta sosialisasi persiapan 32 cabang olahraga (Cabor) untuk mengikuti event Porprov di Bolaang Mongondow nanti.

    "Rapat perdana ini langkah awal kita untuk saling berkoordinasi terkait persiapan Porprov di Bolaang Mongondow. Karena target kita harus meraih kemenangan paling tidak ada di posisi tiga besar dengan meraih 80 sampai 100 medali. Target ini tentunya didukung oleh atlet-atlet berprestasi yang dimiliki Kabupaten Minahasa Utara," jelas DKL yang juga Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

    Ketua Umum pun mengatakan, agenda lainnya adalah waktu pelaksanaan pelantikan.

    "Pelaksanaan pelantikan KONI Minut nantinya akan disesuaikan dengan waktu dari Ketum KONI Sulut serta Bupati Minahasa Utara. Karena pelantikan KONI Minut ini akan berbeda dengan pelantikan di daerah lain. Karena kami akan menghadirkan seluruh atlet dan pelatih di semua cabang olahraga di Kabupaten Minahasa Utara," jelas Ketua DKL.

    Rapat perdana KONI Minut, juga dibacakan surat keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw terkait penetapan struktur kepengurusan KONI Minahasa Utara.

    Hadir dalam rapat perdana ini, Ketua Harian Joutje Dengah, Sekertaris Umum Maximilian Tapada, Wakil Ketua I Denny Wowiling, Wakil Ketua II Maikel Siwu dan Bendahara Umum Hermina Dondokambey serta pengurus-pengurus bidang, diantaranya bidang pembinaan prestasi, bidang perencanaan program dan anggaran, bidang penelitian dan pengembangan SDM, bidang dana dan usaha, bidang umum serta bidang humas dan sistem informasi olahraga. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dirapat Perdana, KONI Minut Optimis Menang di Porprov Bolmong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top