• Berita Terbaru

    October 08, 2022

    elnusanews/com , October 08, 2022

    Peduli, CSWL Gercep Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Matani 1



    TOMOHON,Elnusanews - Bentuk kepedulian dari pemerintah Kota Tomohon Dalam hal ini Wali Kota Caroll J A Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut melalui dinas Sosial kota Tomohon Langsung gerak cepat membantu korban bencana kebakaran yang terjadi di kelurahan Matani  satu lingkungan 1 kecamatan Tomohon Tengah (8/10/202).


    Kadis sosial  Vonnie F Montolalu saat menyerahkan bantuan mengatakan atas nama wali kota dan wakil wali kota menympaikan turut prihatin atas musibah yang di alami beberapa keluarga yang ada di kelurahan Matani satu.


    "Atas nama pak wali kota dan wakil wali kota turut prihatin dengan kebakaran rumah yang di alami oleh beberapa keluarga di kelurahan matani satu ini," kata montolalu.


    Adapun  bansos bencana kebakaran dari Pemkot yg diserahkan ke korban terdampak kebakaran di Matani adalah, Ikan kaleng, Mie instan, Minyak goreng, Loyang stainlesssteel, Kaos dewasa, Daster, Pakaian dalam, Terpal, Kompor 2 tungku, Seragam SD/SMP.


    Sedangkan keluarga yang terdampak bencana kebakaran adalah  Kaunang Goni 100 % terbakar, Kaunang Mampouw, Pitoy Goni, Goni Mangare, Pangemanan Pitoy, Kalumata Goni, Adiguno Sondak. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli, CSWL Gercep Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Matani 1 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top