• Berita Terbaru

    September 01, 2015

    elnusanews/com , September 01, 2015

    Jika Tuhan Berkenan, Ini Ungkapan HH-FK

    BITUNG,Elnusanews - Program pasangan kami kedepan untuk rakyat Bitung tak perlu banyak janji. Kerja nyata untuk rakyat membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Bitung kembali ke rakyat inti program kami kedepan.

    Hal ini diutarakan pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE-Fabian Kaloh SIP MSi, saat membawakan visi misi disaat menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Nusu Kecamatan Lembeh Utara, Senin (31/8).   
    Jika Tuhan berkenan pasangan kami memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2016-2021 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung rakyat yang menilai kerja kami kedepan dan program pasangan kami. Bahkan mengkoreksi kinerja ketika pasangan ini tidak bekerja sesuai visi dan misi. 

    " Tak perlu muluk-muluk intinya mensejahtrakan rakyat Kota Bitung pada umumnya dan terlebih rakyat Pulau Lembeh dan sekitarnya ," kata Honandar didampingi calon Wakil Walikota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi.

    Menurutnya program pasangan kami mementingkan kebutuhan rakyat kembali ke rakyat.

    " Dimata Tuhan semua sama. Sekali lagi saya mengatakan, jika Tuhan berkenan dirinya terpilih sebagai Walikota Bitung. Walikota bukan penguasa tetapi pelayan masyarakat ," ujar Honandar ketika menyapa warga pulau Lembeh.

    Sembari menambahkan mari kita rakyat Kota Bitung menjaga keamanan bersama saling baku-baku bae baku-baku sayang untuk hidup harmonis for kota Bitung.

    Sementara calon Wakil Walikota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi menjelaskan dalam sambutannya mengatakan, pertama-tama pasangan kami bertekat status tanah Lembeh secepatnya rakyat memiliki sertifikat tanah tersebut.

    " Sebelum kami datang ditempat ini dan membawakan visi misi program kerja. Saya dan calon Walikota Bitung Hengky Honandar sudah terlebih dahulu ketemu dengan istansi terkait mengatakan, seluruh status tanah bisa diperbolehkan diiakan pembuatan sertifikat sesuai aturan yang ada . Untuk itu kami berdua bertekat jika terpilih nanti rakyat Pulau Lembeh sudah mempunyai sertifikat tersebut, untuk pengurusan status tanah kami pasangan akan membela kalian mati-matian mendapatkan hak dari rakyat  pulau Lembeh ," tegas Kaloh.

    Ia berpesan kepada rakyat Pulau Lembeh program pemerintah kedepan pasangan ini untuk rakyat umum seperti, program pertanian, nelayan, dan pendidikan anak sekolah.

    " Intinya pasangan HH-FK sangat berharap orang tua dapat menyekolahkan anaknya sampai perguruan tinggi, meski orang tua tak mampu tapi harus diutamakan pendidikan anak kedepanya. Begitu juga dengan program pertanian dan nelayan pasangan kami berjuang menghidupkan kembali yang sudah ada sebelumnya ," sebutnya.

    Lebih lanjut ia menjelaskan, program santunan duka dan program beasiswa untuk rakyat Bitung semua sudah diatur sebagaimana mestinya.

    " Untuk poin kedua pasangan HH-FK sudah terlebih dahulu membicarakan tentang hal ini, dimana program kami ingin mensejahtrakan rakyat Bitung untuk lebih hidup harmonis yang sudah baik lebih baik for kota Bitung jika Tuhan berkenan mohon doa restu dari rakyat Bitung suara rakyat suara Tuhan ," pungkasnya didampingi Hengky Honandar SE.  (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jika Tuhan Berkenan, Ini Ungkapan HH-FK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top