• Berita Terbaru

    June 28, 2016

    elnusanews/com , June 28, 2016

    Hadiri Ibadah Raya HUT Ke-66 GMIBM, OD-SK Serahkan Bantuan

    BOLTIM,Elnusanews - Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven menghadiri Ibadah raya ke 66 tahun Bersinode/ berjemaat di Tanah Totabuan. Yang awalnya berdiri pada  28 juni 1950, dengan 64 jemaat, hingga  sekarang berjumlah 183 jemaat di 22 wilayah GMIBM.

    Ibadah tersebut juga Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulut, Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Kapolda Sulut, Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung,SH dan Ketua Bayangkhara Sulut, Ny Laura Wilmar Marpaung-Pasaribu, Ka Binda Sulut, Laksma TNI Hendrawan Bayu dan Nyonya, Pejabat Teras SKPD Pemprov Sulut, serta Wabup Boltim, Drs Rusdi Gumalangit, yang dipusatkan di Jemaat GMIBM Tobongon Kec Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, selasa (28/06/2016)

    Gubernur Olly Dondokambey  dalam sambutan dihadapan Jemaat mengharapkan Momentum perayaan ini hendaknya menjadi landasan dalam membangun komitmen pelayanan yang makin responsif dengan dinamika kehidupan Masyarakat serta secara antisipatif mencermati kecenderungan Global.

    "Dalam konteks ini kiranya GMIBM mampu mengaktualisasikan tugas pelayanan yang diemban dalam membangun Kualitas Iman Jemaat, bahkan Tugas Sosial yang melekat dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi Masyarakat dan Pemerintah,"Tandas Gubernur Olly Dondokambey.

    Pada kesempatan teraebut Olly menyerahkan bantuan untuk Program Sulut Hebat  OD-SK, (Operasi Daerah- Selesaikan Kemiskinan ) berupa Alat Mesin Pertanian, benih padi, benih jagung. Kepada sejumlah Kelompok Tani di Kabupaten Boltim.

    Usai kegiatan OD-SK dan rombongan berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu dalam rangkaian Safari  Ramadhan untuk berbuka puasa bersama Masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu yang di gelar di Rudis Walikota, Tatong Bara.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Ibadah Raya HUT Ke-66 GMIBM, OD-SK Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top