• Berita Terbaru

    June 24, 2016

    elnusanews/com , June 24, 2016

    VAP Sukses Lakukan Bakti Sosisal Bersih-Bersih Pantai Pada Hut Bhayangkara ke-70

    MINUT,Elnusanews-- Minahasa Utara (Minut) memperingati hut Bhayangkara ke-70, Polres Minut bersama Pemkab Minut melaksanakan Bakti Sosial di Pantai Firdaus Kema. Jumat (24/6) pukul 09 pagi.
    Lanjut Polres Minut serta Pemkab Minut bersama dengan masyarakat berbondong-bondong mengangkat satu persatu sampah yang berserakan dimana-mana. Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan alam. "Alam adalah sahabat kita, jadi jagalah kebersihan pantai firdaus ini," kata VAP. Lanjutnya saya berharap agar semua warga yang berada di dekat pantai firdaus jangan membuang sampah sembarangan. "Buang sampah pada tempatnya, kalau kita buang sampah nantinya akan berakibat fatal dikemudian hari. Harus sadar diri agar anak cucu kita bisa merasakan alam bersih," jelasnya.
    Sementara itu Kapolres Minut AKBP Eko Irianto mengatakan, hut Bhayangkara ke-70. Pihaknya kali ini menyentuh alam untuk melakukan bersih-bersih. "Alam harus dijaga, kita harus rawat dan jaga. Jangan seenaknya membuang sampah,"& kata dia. Irianto juga berharap, setiap pengunjung pantai agar sadar akan kebersihan. "Terutama kebersihan diri kita, pasti orang bersih tidak membuang sampah sembarangan," harapan Irianto. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Sukses Lakukan Bakti Sosisal Bersih-Bersih Pantai Pada Hut Bhayangkara ke-70 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top