• Berita Terbaru

    June 22, 2016

    Elnusanews June 22, 2016

    Hujan Berkepanjangan, Bupati JWS Minta Masyarakat Waspada


    MINAHASA,Elnusanews - Mensikapi cuaca buruk yang berkepanjangan ditandai dengan turunnya hujan disertai angin kencang yang terjadi selama 2 (dua) hari terakhir ini, masyarakat Kabupaten Minahasa diminta untuk waspada dan tetap siaga menghadapinya.
    Hal tersebut disampaikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi di Ruang Kerja-nya pada Selasa 21/6 siang tadi.
    Dikatakan Tumundo bahwa Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi turut prihatin atas kondisi cuaca buruk disertai dengan hujan yang berkepanjangan dan angin serta ombak yang cukup kuat melanda masyarakat di pinggiran pantai di wilayah Minahasa dan Sulawesi Utara pada umumnya.
    "Bapak Bupati Minahasa juga meminta kepada masyarakat yang tinggal di lokasi berisiko longsor, seperti di lereng gunung atau bukit agar waspada dan tetap siaga" ungkap Tumundo.
    Diharapkannya agar para masyarakat yang berada di daerah beresiko longsor tersebut dapat mencari tempat atau lokasi yang aman dan menghindar daerah beresiko tersebut.
    "Bapak Bupati Minahasa juga menginstruksikan kepada para aparat yang terkait beserta para Camat, Lurah dan Hukum Tua serta perangkatnya untuk stand by dan memantau keadaan wilayah masing-masing" urai Tumundo.
    "Kita berdoa bersama agar wilayah Kabupaten Minahasa serta wilayah Sulawesi Utara bahkan wilayah lain di tanah air ini dapat terhindar bencana dan akibat lain dari kondisi cuaca yang tidak bersahabat ini" harapnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Berkepanjangan, Bupati JWS Minta Masyarakat Waspada Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top