• Berita Terbaru

    June 20, 2016

    Elnusanews June 20, 2016

    Satukan Visi Misi, Pansus RPJMD Bakal Bertemu Dengan Gubernur


    DEPROV,Elnusanews - Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  DPRD Sulut, Senin (20/6/16), melaksanakan rapat internal pansus sebelum masuk kedalam pembahasan.

    Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh ketua pansus RPJMD, Adriana Dondokambey tersebut menyepakati bahwa sebelum masuk ke tahap pembahasan alngkah baiknya  bertemu terlebih dahulu dengan Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey.

    Menurut Adriana, hal ini penting untuk mengupas apakah isinya sudah sesuai visi dan misi gubernur. Dengan melihat kesesuaiannya juga dengan visi dan misi Presiden.

    " Pak Roy Roring mengusulkan dirinya akan segera menjelaskan kepada kita  tentang visi dan misi RPJMD itu. Namun, saya katakan jangan terlalu terburu-buru sebab anggota Pansusnya belum benar-benar mempelajari dengan baik,” bebernya.

    Adriana yang juga merupakan ketua komisi III DPRD sulut mengatakan Pansus perlu menjadwalkan terlebih dahulu pertemuan dengan Gubernur Olly Dondokambey untuk meminta penjelasan terkait visi dan misinya.

     “Jangan-jangan maksud Gubernur lain eksekutifnya membuat program lain,” ungkapnya. 

    Senada dengan ketua pansus, anggota pansus Eddyson Masengi,menandaskan bahwa sangat penting sebelum pembahasan dikuasai terlebih dahulu oleh segenap personil Pansusu. 

    “Perlu dibaca terlebih dahulu kemudian mempelajarinya kalau sudah dipelajari lebih cepat akan membahasnya,” pungkas Masengi. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satukan Visi Misi, Pansus RPJMD Bakal Bertemu Dengan Gubernur Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top