• Berita Terbaru

    June 30, 2016

    Elnusanews June 30, 2016

    Bitung Krisis Air, Boss PDAM Sulit Dihubungi

    BITUNG,Elnusanews - Krisis air bersih yang terjadi di Kota Bitung dan sekitarnya, butuh penangan segera dari pemerintah Kota Bitung dan istansi terkait.
    Harapan tersebut dikemukakan Donal Warga Girian Weru, Kecamatan Girian. Kepada elnusanews.com Kamis (30/6/2016).

    Menurutnya, krisis air bersih ini terjadi sudah cukup lama, karena belum ada bantuan  dari pemerintah maupun istansi tersebut.

    " Saya pernah bertemu dengan karyawan PDAM,  persoalan krisis air bersih ini sudah dimasukkan dalam catatan. Cuma saya hawatir, jangan-jangan hanya catatannya saja yang ada itupun sudah sejak lama. Dan baru-baru ini kami sudah datangi kantor PDAM Kota Bitung tapi sampai saat ini kepala PDAM belum bisa kami temui ," jelasnya.

    Ia mengatakan jadi dalam hal ini pemerintah Kota Bitung dan istansi terkait  perlu memperhatikan kebutuhan warganya terutama masalah air bersih di Kota Bitung.

    " Diharapkan kepada pemerintah dan PDAM untuk memperhatikan keluhan warga, karena air merupakan sumber kehidupan bagi warga setempat ," harapnya.

    Sementara Direktur PDAM Kota Bitung Raymond Luntungan ketika disembangi di kantornya belum berhasil ditemui.

    " Boss lagi keluar kota ," kata ASM Abas di Pos penjagaan, Kamis (30/6/2016).Tak sampai disitu upaya konfirmasi juga melalui handphone (HP) dinomor 0812447xxxx dalam keadaan tidak aktif. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bitung Krisis Air, Boss PDAM Sulit Dihubungi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top