• Berita Terbaru

    June 27, 2016

    Elnusanews , June 27, 2016

    Aleg Fraksi PDIP Tidak Hadir Dalam Rapat Paripurna, Wagub Kandouw : Ini Memiriskan

    DEPROV,Elnusanews - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven O E Kandouw, merasa prihatin atas tidak hadirnya para legislator dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat  Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Senin (27/6/16).
    Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw

    “ Saya prihatin terhadap ketidakhadiran fraksi PDIP. dari 13 orang tidak sampai setengah yang hadir. Ini sangat memiriskan,” tukas orang no dua di Sulut ini.

    Wagub Kandouw yang diwawancarai oleh sejumlah wartawan seusai menghadiri rapat paripurna tersebut juga menegaskan bahwa hal ini akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP.

    “ Ini sangat memiriskan dan ini akan saya laporkan kepada pak ketua DPD. dengan ketidakhadiran pada hari ini kiranya akan menjadi catatan yang underline, atau catatan merah untuk fraksi PDIP,” tegas wagub Kandouw sembari berterima kasih untuk DPRD yang sudah melaksanakan Paripurna.

    Diketahui bahwa yang memimpin rapat paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal adalah wakil ketua DPRD sulut, Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sedangkan anggota legislatif yang hadir dari fraksi PDIP hanya berjumlah empat orang yakni Rocky Wowor, Adriana Dondokambey, Teddy AH Kumaat dan Julius Jems Tuuk. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aleg Fraksi PDIP Tidak Hadir Dalam Rapat Paripurna, Wagub Kandouw : Ini Memiriskan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top