• Berita Terbaru

    June 27, 2016

    elnusanews/com , June 27, 2016

    Gelar Razia, Satpol PP Sulut Jaring 63 Orang Tak Memiliki KTP

    SULUT,Elnusanews - Jelang Lebaran pihak Polda Sulut dan jajaran Satpol PP Pemprov Sulut menggelar Operasi PEKAT dalam upaya menciptakan Sulawesi Utara aman dan damai.

    Sabtu, (25/6/2016) pekan lalu, dalam operasi penyakit masyarakat (PEKAT) menjaring 63 orang yang tidak mengantongi Kartu Tanda Pendudukan (KTP).

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulut, Maksi Lucas saat ditemui elnusanews mengatakan operasi ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban jelang lebaran.

    "Kami bersama pihak Polda gencar-gencar melakukan operasi dalam upaya menciptakan Sulut Hebat yang aman dan damai jelang lebaran umat muslim," ucapnya, senin (27/6/2016) siang tadi kepada elnusanews.

    Disebutkan Lucas dalam operasi tersebut terjaring beberapa orang yang tidak memiliki KTP dan mengkonsumsi Miras yang berlebihan. Saat itu pula di berikan pembinaan sesuai aturan yang ada dan dikembalikan kepada masyarakat.

    "Mereka yang tidak memiliki KTP pihak kami dan Polda memberikan arahan sesuai mekanisme yang ada dan dikembalikan kepada masyarakat," kata Lucas kepada elnusanews.com. 

    Diketahui operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasad Pol PP Sulut, Maksi Lucas bersama jajarannya serta dibantu pihak Polda Sulut.

    Operasi seperti ini akan dilakukan rutin selama Bulan Ramadhan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Razia, Satpol PP Sulut Jaring 63 Orang Tak Memiliki KTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top