• Berita Terbaru

    June 30, 2016

    Elnusanews June 30, 2016

    PNS Bitung Kecewa Gaji 13 Surga Telinga

    BITUNG,Elnusanews -  Janji Walikota Bitung Max Lomban mengenai gaji 13 segera dibayar pada 27 Juni 2016 ternyata hanya sekedar janji. Buktinya hingga saat ini belum juga direalisasikan.
    Sejumlah PNS Pemkot Bitung yang ditemui media ini mengaku kecewa dengan janji dari Walikota.

    " Torang baca di media pak walikota bilang tanggal 27 Senin kemarin somo cair tu gaji 13 sampai sekarang belum jo cair-cair. Padahal torang so tunggu-tunggu berapa hari ini.  Torang cek di rekening tabungan, itu doi gaji belum masuk ," ujar beberapa PNS dilingkungan pemkot Bitung yang mewanti-wanti meminta untuk tidak menyebutkan identitasnya. Kamis (30/6/2016).

    Menurut sejumlah PNS tersebut, sebaiknya walikota jangan dulu memberitahukan ke wartawan, jika belum akan membayar gaji 13 pada tanggal 27 Juni ini.

    " Apakah ini cuma sorga telinga atau bukan, terus terang kami sangat kecewa. Padahal torang kira so skrang ternyata belum kasiang soalnya somo libur panjang kwa ini ," katanya diaminkan sejumlah PNS dengan nada sedih.

    Sementara ditempat terpisah Walikota Bitung Max Lomban mengatakan, saya sudah diperintahkan dibagian keuangan agar segera dan secepatnya membayar gaji 13 dan 14.

    " Kalau terlambat itu masalah di keuangan ataupun dari dinas masing-masing, Pasalnya gaji tersebut saya perintahkan secepatnya bayar kepada PNS. Dan setau dirinya sudah ada 6 SKPD yang siap mencairkan gaji 13 dan 14 ," tegas Lomban kepada sejumlah wartawan kemarin. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PNS Bitung Kecewa Gaji 13 Surga Telinga Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top