• Berita Terbaru

    June 30, 2016

    Elnusanews , June 30, 2016

    Gelar Safari Ramadan, Gub dan Wagub Sulut Borong Takjil Di pasar Ramadan Kotamobagu


    SULUT,Elnusanews - Aktifitas jual beli di pasar Ramadan di jalan Siliwangi,  Kelurahan Kotobangun Kec. Kotamobagu Timur menjadi ramai pengunjung, bahkan mendadak heboh, pasalnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, memborong Ta'jil (makanan pembuka) puasa di pasar Ramadhan 1437 H.

    Tak pelak hal ini pun membuat para pedagang yang sedang berjualan maupun warga yang berada dilokasi pasar tersebut, dikejutkaan dengan kedatangan tiba-tiba dari orang nomor satu dan orang nomor dua di Provinsi Sulut ini.

    Menurut salah  satu warga Kotamobagu, Onal Mokoginta mengatakan apa yang di lakukan Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan upaya mendekatkan diri dua pemimpin Sulut yang baru ini kepada masyarakat, sekaligus memperlihatkan sikap pedulinya terhadap masyarakat kecil.

    " Ini kwa tu baru bilang pemimpin, datang melihat langsung aktifitas masyarakat, sebut Mokoginta saat berada di lokasi pasar ramadhan tersebut. Sebelumnya Olly dan Steven melakukan hal yang sama di pasar ramadhan di Desa Bongkudai Baru Kec. Modayak Kabupaten Boltim," pungkasnya. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Safari Ramadan, Gub dan Wagub Sulut Borong Takjil Di pasar Ramadan Kotamobagu Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top