• Berita Terbaru

    June 29, 2016

    Elnusanews June 29, 2016

    VAP : Jalur Soekarno akan Dibangun KFC, Sturbucks & MCD


    MINUT,Elnusanews-- Pemerintahan Minahasa Utara (Minut) lebih jelasnya, Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo), sepertinya terus membuat berbagai rancangan-rancangan terbaik guna membuat pembangunan di Kabupaten Minut lebih maju dari dua kota yang mengapit yakni Bitung dan Manado. Lagi rencana memajukan pembangunan Minut terkuak, saat Bupati Minut Vonnie A Panambunan mengatakan jika jalur Ir Soekarno akan berdiri sejumlah bangunan vital.

    "Minut harus maju. Satu persatu pengusaha sudah mulai melirik Minut untuk berinvestasi. Ini kesempatan kita agar tidak tertinggal dari dua kota yang mengapit," tutur Panambunan.

    Disinggung bangunan-bangunan vital yang akan mengisi lokasi di ruas jalan Ir Soekarno, Panambunan dengan lantang menjawab Kentucky Fried Chicken (KFC), Starbucks, dan Mcdonald's (McD).

    "Rencana pembangunan kita tunggu saja. Karena investornya sudah ada. Tidak ada yang mustahil jika Tuhan sudah berpekara bagi Minut," terang Panambunan.

    Untuk itu, Panambunan berharap agar masyarakat bisa membantu setiap program pembangunan yang dilakukan Pemkab Minut. Ini bertujuan agar daya pikat investor untuk membangun di Minut bisa berhasil.

    "Saya berharap agar masyarakat tidak pernah bosan menjaga keamanan. Karena keamanan merupakan salah satu poin utama memberi kepercayaan kepada mereka (investor, red)," tutup Bupati berambut pirang VAP.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP : Jalur Soekarno akan Dibangun KFC, Sturbucks & MCD Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top