• Berita Terbaru

    June 21, 2016

    elnusanews/com June 21, 2016

    VAP : Pentingnya Berkoordinasi Dengan Pemprov Soal Investasi

    SULUT,Elnusanews - Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan mengatakan terkait dengan investor yang bakal berinvestasi di kabupaten Minahasa Utara. Pemerintah kabupaten Minahasa Utara tidak akan menghambat yang penting sesuai aturan yang berlaku.

    Pernyataan Panambunan tersebut usai melakukan pertemuan dengan Wagub Sulut, Selasa (21/6/2016) pagi tadi.

    "Sesuai instruksi dari Presiden RI, Mendagri dan Gubernur Sulut soal investor masuk ke daerah itu harus kita terima dengan baik,"ungkapnya.

    Lanjutnya terkait masalah perizinan atau pengurusan izin kami tidak pernah menghambat namun harus sesuai dengan aturan yang berlaku di negara ini.

    "Jadi seperti ini dari PT Haising Mekel Smellter (HMS) yang akan masuk di Minut. Saya senang sekali karena mereka memilih Minut dibanding daerah-daerah lain, yang artinya penyerapan tenaga kerja juga bisa maksimal di daerah saya,"
    ujarnya.

    Disebutkan Panambunan lagi
    Pemprov telah merestui tetapi sekali lagi jangan sampai memperhambat untuk perizinannya.

    "Saya sebagai Bupati juga kalau Provinsi sudah mendukung tentu harus siap menjalankannya. Yang terpenting pihak Pemrov maupun Pemkab Minut tetap bersinergi demi menunjang program pemerintah OD-SK agar kedepan masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat Kabupaten Minut bisa lebih maju dimasa akan datang demi menuju indonesia hebat,"tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP : Pentingnya Berkoordinasi Dengan Pemprov Soal Investasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top