• Berita Terbaru

    June 20, 2016

    Elnusanews June 20, 2016

    Piala HUT Bhayangkara di Rebut Polcil Minut


    MINUT,Elnusanews-- Keberhasilan besar diraih oleh Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Utara (Minut). Dimana, Polisi Cilik (Polcil) binaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minut, berhasil meraih juara 1 dalam lomba baris-berbaris dalam rangka HUT ke-70 Bhayangkara.
    Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Minut, AKP Nugrahadi Kusuma kepada sejumlah Wartawan mengatakan bahwa sangat bersyukur karena Polcil binaan Polres Minut bisa meraih juara 1. "Kami bersyukur bahwa polisi cilik binaan kami dapat meraih juara 1. Para polisi cilik ini, dapat menjadi pelopor disekolah masing-masing," kata Kusuma.
    Lanjut ditambahkannya, dengan hasil yang diraih ini, para Polcil ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas. "Para polcil ini telah diberikan pelatihan dan pembekalan dan dengan pelatihan tersebut, diharapakan para polcil ini, akan menjadi pelopor keselamatan di sekolah dan dilingkungan dimana mereka beraktifitas," tukas Kasat.
    Kusuma juga mengatakan program pembinaan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Minut ini, akan tetap dilangsungkan. "Dengan dilaksanakannya program ini, secara otomatis akan menanamkan kesadaran berlalu-lintas sejak dini kepada anak-anak," tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Piala HUT Bhayangkara di Rebut Polcil Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top