• Berita Terbaru

    June 24, 2016

    elnusanews/com , June 24, 2016

    Safari Ramadhan Bupati Minahasa 2016

    MINAHASA,Elnusanews – Dalam rangkaian Safari Ramadhan di Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah tahun 2016 di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi,melakukan kunjungan di beberapa mesjid sekaligus berbuka puasa bersama umat muslim di wilayah Kabupaten Minahasa.

    Bupati JWS didampingi para Pejabat di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa ,berbuka Puasa bersama umat muslim di kecamatan Remboken. JWS menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga ibadah puasa ini membawa berkat kedamaian dan kesejahteraan serta mampu menciptakan manusia yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

    “Ini momentum kita bersyukur, karena kita masih bisa menikmati hari-hari ini yang Tuhan sediakan bagi kita. Kita bisa lagi menjalankan ibadah puasa di tahun ini itu berarti karena penyertaan Tuhan.
    Untuk itu, dibulan puasa ini hendaknya kita bisa menguasai diri, menguasai emosi dan mengendalikan hawa nafsu”.Bupati JWS memberikan bantuan sosial kepada warga atau keluarga tidak mampu sekaligus menyumbangkan 3.5 juta rupiah untuk rehap lantai Mesjid .Bupati JWS bersama Jajaran Pemkab Minahasa Berbuka Puasa bersama FORKOMINDA Minahasa : Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK dan Jajaran Polres Minahasa,Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Mohamad Andy Kusuma S.Sos , Kejari Tondano Saptana Setyabudi SH.MH.

    Buka Puasa Bersama berlangsung di Halaman Kantor Mapolres Minahasa kelurahan Sasaran Tondano Utara.Bupati JWS dalam sambutanya mengatakan “Dalam Doa dan kerja keras JWS mengajak seluruh komponen POLRES Minahasa ,Kodim 3102 Minahasa beserta Stakholder untuk bersama-sama memberikan dukungan bagi suksesnya kesinambungan pembangunan daerah dan bangsa khususnya di kabupaten Minahasa yang kkita cintai. JWS mengajak untuk menumbuhkan benih-benih persaudaraan yang selasma ini mampu mempersatukan masyarakat sambil bergandengtangan untuk meraih hari esok yang lebih baik dari hari ini.

    ”Secara khusus saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap Jajaran Polres dan Kodim yang telah turut mewarnai dinamika pembangunan di tanah Minahasa terutama dalam menciptakan iklim yang kondusif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pertahanan negara di Minahasa”.(JEFFRY UNO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Ramadhan Bupati Minahasa 2016 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top