• Berita Terbaru

    June 28, 2016

    elnusanews/com , June 28, 2016

    Safari Ramadhan di Kotamobagu, OD-SK Serahkan Bantuan Buat Kaum Duafa

    KOTAMOBAGU,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw menggelar safari Ramadhan ke tanah Totabuan. Pada kesempatan tersebut OD-SK melakukan buka puasa bersama dengan pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, Selasa (28/06/2016) bertempat di rudis Walikota Kotamobagu.

    Kesempatan itu Gubernur telah memberikan bantuan operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) berupa beras 1 ton untuk didistribusikan kepada kaum duafa, bantuan alat tanam padi benih jagung hibrida bisi 2, bantuan alat panen padi, dan menyerahkan bingkisan ramadhan berupa perlengkapan sholat.

    Gubernur mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama bukan hanya sekedar menjadi tradisi silaturahmi antar sesama elemen masyarakat saja, akan tetapi lebih dari itu, buka puasa juga menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam bersama komponen masyarakat saling menopang, saling mendukung serta saling memotivasi ritual-ritual keagamaan dan bahkan dalam memperkuat elemen-elemen pembangunan di Kota Kotamobagu.

    "Saya berharap pelaksanaan buka puasa ini tidak hanya menjadi rutinitas semata saja sebagai gubernur dan wagub kami berharap dalam momentum puasa ini dalam keadaan rukun dan damai. Karena puasa tidak hanya menahan makan dan minum namun juga semua keinginan harus pula ditahan," terang dondokambey.

    Dirinya berharap kerukunan dan kedamaian tentunya ini juga menjadi harapan dari rakyat kotamobagu, ujar politisi PDIP Sulut ini
    Hadir dalam buka puasa bersama Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut Dr Kartika Devi Tanos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi serta Pejabat Eselon Dua Pemprov Lainnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Ramadhan di Kotamobagu, OD-SK Serahkan Bantuan Buat Kaum Duafa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top