• Berita Terbaru

    June 20, 2016

    Elnusanews June 20, 2016

    Sejumlah Bangunan Pemerintah di Pasar Pinasungkulan Terlantar


    BITUNG,Elnusanews -  Meskipun sudah selesai dikerjakan beberapa bangunan pemerintahan di bilangan Pasar Pinasungkulan atau lebih tepatnya di Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari, hingga saat ini bangunan tersebut tidak difungsikan,
    sehingga terkesan terlantar.

    Demikian disampaikan salah seorang masyarakat setempat Noldy Gosal kepada elnusanews.com. Senin (20/6/2016).

    " Bangunan pemerintahan Kota Bitung itu terkesan mubajir karena hanya menjadi pajangan maupun tontonan masyaraka ketika melintas di lokasi tersebut ," kata Gosal.

    Ia juga mengatakan pemerintah hanya mengaburkan uang rakyat saja karena bangunan tidak dipakai atau tidak difungsikan sama sekali.

    " Contohnya saja bangunan Cold Stroge dan beberapa bangunan lainnya yang diagarkan Pemerintah Kota Bitung dikomplek pasar Pinasungkulan sampai saat ini belum difungsikan ," jelasnya.

    Ia menduga pemerintah berdeal dengan kontraktor untuk mencari keuntungan hasil pengerjaan bangunan, namun hasilnya dilapangan tak difungsikan dan terlihat dibiarkan saja bangunan-bangunan tersebut.

    " Numpung walikota dan wakil walikota Bitung yang baru coba difungsikan bangunan yang telah menghabiskan dana ratusan juta itu ," tegasnya.

    Sementara Kadis Kelautan Dan Perikanan (KDP) Kota Bitung L Macawalang ketika dihubungi via handphone nomor dalam keadaan tidak aktif. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah Bangunan Pemerintah di Pasar Pinasungkulan Terlantar Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top