• Berita Terbaru

    June 22, 2016

    elnusanews/com , June 22, 2016

    Tunjang Program Olly-Steven, Diskop Bahas Rencana Program 2016-2017

    Sekretaris Koperasi dan UMKM Sulut Drs Benny Kalonta
    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Koperasi dan UMKM Sulut Drs Benny Kalonta mengatakan dalam upaya menunjang program OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat dalam pembangunan, maka Diskop Provinsi Sulut menggelar Rapat Kordinasi dalam membahas perencanaan program koperasi di Sulut bersama 15 Kabupaten Kota.

    Menurutnya pembahasan ini merupakan evaluasi program berjalan ditahun 2016, sekaligus program yang dilakukan mulai Juli- desember, serta membahas program ditahun 2017 terkait dengan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) lewat pemberdayaan Usaha mikro kecil dan menengah yang ada di Sulut. 

    Lanjutnya, rakor ini dihadiri seluruh kepala dinas kabupaten/kota sehingga membuktikan kepedulian dalam membangun UMKM di Sulut.

    ''Optimis ditahun mendatang akan lebih baik, sehingga semuanya akan membawa kesejahteraan bagi warga Sulut terutama para anggota koperasi.'' ungkapnya.

    Ditambahkannya, memang diperlukan kerja keras dan cepat sehingga koperasi-koperasi yang ada di Sulut dapat maju dan bersaing di era MEA, termasuk menciptakan dunia kerja dalam menurunkan tingkat penggangguran, sehingga diperlukan program yang tepat serta bersinergi dengan kabupaten/kota dalam mencipatakn wirausaha baru menuju Sulut Hebat. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program Olly-Steven, Diskop Bahas Rencana Program 2016-2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top