• Berita Terbaru

    June 22, 2016

    Elnusanews , June 22, 2016

    Pohon Tumbang Timpah Rumah Warga Yang Ada Di Kelurahan Malsabar

    Foto : Pohon Tumbang timpah rumah warga
    MANADO,Elnusanews - Hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang melanda Kota Manado, mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpah salah satu rumah keluarga Lantu-Tuna'i yang ada Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan VI.

    Tumbangnya pohon yang berdiameter sekira 30 sentimeter tersebut terjadi sekitar pukul 03.30, Rabu (22/6/16) dini hari. Diduga, pohon tersebut tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sehari sebelumnya. Ambruknya pohon tersebut juga sempat mengagetkan warga sekitar.

    Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat dari kejadian tersebut menimbulkan kerugian.

    Camat Malalayang I Barat, Rivo Koloay, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kondisi rumah yang ada dibagian dapur rusak berat selain itu juga atap induk rumah warga tersebut mengalami rusak ringan.

    "Bagian dapur rusak berat dan atap induk rusak ringan," tukasnya.

    Koloay juga mengatakan bahwa sejauh ini peristiwa yang diakibatkan oleh perubahan cuaca ekstrim ini sudah terjadi dibeberapa titik yang ada di daerah Malalayang.

    Sementara itu, pantauan media ini pohon tumbang yang menimpah rumah warga tersebut  sementara dibersihkan oleh dinas kebersihan Kota Manado dengan melakukan Topping di wilayah tersebut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pohon Tumbang Timpah Rumah Warga Yang Ada Di Kelurahan Malsabar Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top