• Berita Terbaru

    June 22, 2016

    Elnusanews June 22, 2016

    Akibat Bencana Yang Terjadi, Jembatan Airmadidi Rusak Berat


    MINUT,Elnusanews-- Jembatan penghubung di perkebunan Airmadidi rusak berat Akibat Bencana Ekstrim yang terjadi. Semua itu mengakibatkan para petani dan warga disekitar tidak bisa lagi melewati jembatan tersebut, bahkan tidak bisa beraktifitas.
    "Kami tidak punya jalan lain, itu satu-satunya jalan penghubung masyarakat Airmadidi dan petani untuk melakukan aktifitas sebagai petani," ungkap Markus sala satu warga Airmadidi. Lanjutnya, saat menghadap Bupati di kantor Bupati, dirinya mewakili petani dan warga Airmadidi bermohon kiranya bupati membantu mereka dalam pembuatan kembali jembatan tersebut walaupun bersifat sementara.
    Tanpa berbincang-bincang, Bupati VAP pun menanyakan berapa banyak uang yang diperlukan untuk pembuatan jembatan tersebut. "Jangan takut, Tuhan pasti menolong anak-anaknya ungkapnya.s
    "Jawaban pastinya hanya Rp 7 juta, Bupati pun langsung memberikan bantuan sebesar yang diminta. "Kasian, ini semuakan karena alam, jadi pastilah kita harus secepatnya membatu," tutup Bupati cantik Minut VAP.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akibat Bencana Yang Terjadi, Jembatan Airmadidi Rusak Berat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top