• Berita Terbaru

    August 30, 2016

    Elnusanews August 30, 2016

    Tim VAP-JO FORJUBJR Minut Mampu Menang Dalam Piala Gubernur Cup

    MINUT,Elnusanews-- (Forjubir) Minahasa Utara menargetkan menang saat melawan tim Sulut Hebat sebagai dalam Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT) 2016 yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan piala tetap Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), Sabtu (3/9/2016).

    Manager Tim Forjubir Haryadi Laode menjelaskan, pertandingan pembuka ini sangat bergengsi dimana tim forjubir yang merupakan binaan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-JO), akan bertanding melawan tim OD-SK.

    “Tim menerapkan permainan terbuka dengan mengandalkan serangan cepat. Para pemain pun saat ini dalam kondisi mental yang stabil dan intens melakukan latihan. Main di kandang tuan rumah, kami harus punya target menang,” katanya kepada elnusanews.com, disela-sela latihan, Selasa (30/8/2016).

    Laode didampingi official yang juga Ketua PKB Minut Sarhan Antili dan Ketua Partai Golkar Minut Denny Wowiling, mengatakan, tim berkostum oranye itu akan bermain ngotot dan mengandalkan pilar serta ujung tombak yang digalang Melky Tumiwa dan kawan-kawan.

    Pola yang diterapkan bisa berubah-ubah, bisa 4-4-2 atau 4-3-3, bahkan bisa menggunakan pola lainnya.

    “Yang pasti, pertandingan ini mengutamakan sportifitas, yang terutama fair play. Kami siap menaklukan tim OD-SK,” kata Laode.

    Sementara itu, tim pelatih Jhon Simbuang telah menyiapkan sejumlah pemain di antaranya Daniel Mattew, Melky Tumiwa, Rusdiyanto Rantesalu, Stenly Lumempow, Stenly Suawa.
    Pemain lainnya yang juga diandalkan adalah Hanny Kaudis, Reynold Welong, Josua Makarunsala, Tommy Makarunsala, Fandi Adrian, Johan Langingi, Yossi Patty, Ficky Koloay dan Andy Jasman.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim VAP-JO FORJUBJR Minut Mampu Menang Dalam Piala Gubernur Cup Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top